Kamis, 17 Januari 2013

renungan penulis amatir..#1

setiap hari entah apa yang aku pikirkan..semuanya terasa hanya mimpi..hanya indah sesaat..saat aku mencoba meresapi setiap detik waktu yang berjalan..entah apa yang aku rasakan..entah apa yang aku dapatkan..semuanya terjadi begitu saja tanpa meninggalkan bekas apapun di ingatanku ini..semuanya terjadi tanpa aku ingin kan..tuhaaaan..aku mohon kembalikanlah aku kepada kehidupanku yang ceria dulu saat bersama teman-temanku..keluargaku..maupun dengan kekasih yang entah dimana tuk saat ini..aku mohon
tuhan..aku tak ingin seperti ini terus..aku tau..yang aku perbuat ini adalah perbuatan yang tak kau sukai..
dari hari ke hari perbuatanku ini tak bisa ku kuasai semakin hari semakin menjadi..tuhaan apa yang harus aku lakukaaaan..aku memohon padamu ya tuhan..berikan petujukmu..aku tak tau harus bagaimana..aku tak tau harus mengadu pada siapa..aku..aku..aku sungguh butuh petunjukmu ya tuhan..aku melihat teman-temanku yang hidup bahagia tetapi mengapa aku seperti ini ya tuhan...mengapa aku seperti iniiii...aku tak mau seperti ini terus ya tuhaaaan..aku tak sanggup bila selalu seperti ini..aku bahagia ketika aku berada dekat disisiMu dengan bercucuran air suci dariMu aku bahagia ketika aku bersujud di hadapanMu..aku merasa tenang dan tentram ketika aku membaca Al-KitabMu aku ingin hal-hal itu kembali seperti semula..ingatkan aku ya tuhann..ingatkan aku...dulu aku pernah berjanji bahwa aku tak ingin mengulanginya lagi..tpi apa..aku mengulanginya kembali..tolong tuhaaannnnnn tolong akuuuuuu..aku tak ingin hal ini tuhann aku tak sudi melakukan nya lagi..aku harap hari esok aku tak seperti ini lagi..
aku berharap Engkau membantu aku tuhaaan..
I LOVE U GOD Allahu akbar..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar